Pandemi Covid-19, Anggota Fraksi Demokrat DPRD NTB Ulurkan Bantuan

oleh -162 views

LOMBOKSATU.com – Efek pandemi covid-19 yang melanda dunia membuat masyarakat tidak hanya khawatiran tentang penyakit ‘import‘ dari Wuhan China itu, namun keresahan menghadapi dampak sosial ekonomi juga sangat membebani, terlebih lagi menyongsong datangnya bulan Ramadlan.

Plt DPC Partai Demokrat Lombok Timur, Raden Rahadian Soedjono siapkan pekat bantuam

Situasi menghadapi dampak sosial ekonomi ini telah mengundang kepedulian berbagai pihak, baik pemerintah, swasta, hingga partai politik untuk mengulurkan bantuan kepada masyarakat yang semakin merasakan situasi sulitnya ekonomi ini. Tak terkecuali, kepedulian itu datang dari Fraksi Partai Demokrat NTB Dapil Lombok Timur bagian selatan, Raden Rahadian Soedjono.

Raden Rahadian Soedjono yang juga Pengurus DPC Partai Demokrat Lombok Timur itu menyampaikan pesan melalui WathsApp, Rabu (22/04/2020) menjelaskan, pihaknya menyiapkan sekitar 350 paket sembako yang akan disalurkan kepada kaum duafa dan jompo di Dapilnya.

Mantan Ketua DPRD Lombok Timur itu menegaskan, program paket berbagi ini adalah atas instruksi langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono atau yang akrab disebut AHY.

Instruksi itu lanjut Rahadian, diwajibkan untuk seluruh kader Partai Demokrat terutama yang sedang duduk di legeslatif dari tingkat kabupaten/kota hingga pusat. Masing-masing disarankan untuk memprioritaskan dapilnya dengan tanpa tendensi politik konstituen atau bukan konstituen. “Ini niat AHY untuk missi kemanusiaan bukan berbingkai politik,” jelas Rahadian.

Rahadian yang juga cucu dari dokter pertama Lombok Timur Raden Soedjono menyebut, penyaluran paket sembako ini akan digelar secara bertahap. Di momen menyongsong Ramadlan ini sebagai tahap pertama, dan akan terus bergulir hingga Idlul Fitri.

No More Posts Available.

No more pages to load.