Gerakan Sejuta Masker, Pemkab Lombok Timur Terima Ratusan Ribu Bantuan

oleh -125 views

LOMBOKSATU.com – Gerakan sejuta masker yang dicanangkan pemerintah Lombok Timur guna mencegah pandemi Covid-19 mendapat respon positif berbagai kalangan. Sumbangan pun datang diserahkan kepada pemerintah untuk disalurkan kepada warga.

Baca: Gerakan Sejuta Masker

Bupati HM Sukiman Azmy terima bantuan 80 ribu masker dari PGRI

Hari ini, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy menerima secara langsung bantuan masker sebanyak 130 ribu dengan rincian dari Korpri sebanyak 50 ribu dan PGRI sebanyak 80 ribu.

Dikatakan, penggalangan satu juta masker ini sebagai upaya pemerintah untuk membatu masyarakat. “Hari ini kita mendapatkan bantuan masker dari PGRI dan Korpri Lombok Timur sebanyak 130.000,” jelas Ketua Gugus Pencegahan Covid-19 Lombok Timur, HM Sukiman Azmy, Jumat (03/04/2020) di Selong.

Bupati Lombok Timur itu mengapresiasi semua pihak yang telah membantu pemerintah dan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Lombok Timur. “Terimakasih kepada seluruh lembaga yang telah berkontribusi, semoga kebersamaan kita ini mendapat berkah,” ucapnya.

Bupati HM Sukiman Azmy terima bantuan 50 ribu masker dari Korpri

Pada kesempatan itu, bupati dua periode itu juga menegaskan tentang edaran pemerintah melarang sementara bagi masyarakat untuk beraktifitas di masjid selama pandemi Covid-19 yang menjadi pertanyaan masyarakat.

Bupati mengaku, pemerintah dalam posisi cukup sulit namun hal itu harus dilakukan demi kebaikan semua elemen masyarakat. Ia menegaska, masjid tempat yang suci dan terhormat. Kalau saja masjid ramai saat ini, lalu terjadi penularan Covid-19 maka ia khawatir kehormatan masjid akan tercemar.

No More Posts Available.

No more pages to load.