Komunitas Belajar Mahasiswa Hamzanwadi Gelar Agenda “Berayan Literasi”

oleh -142 views

LOMBOKSATU – Sebagai upaya dalam melahirkan budaya, minat dan apresiasi menulis, membaca dan performing art. Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Belajar dan Seni KataKaki membuat agenda mingguan bernama “Berayan Puisi dan Literasi”.

“Kegiatan rutin setiap minggu tepatnya sore Jum’at di Monumen Kampus Universitas Hamzanwadi ini adalah di antara beberapa program yang telah di susun oleh pengurus selain agenda bulanan dan tahunan,” ujar Ketua Komunutas Belajar dan Seni KataKaki,Nia Wulandari dalam releasenya, Rabu [21|10|2019].

Kegiatan berayan puisi dan literasi kata Nia merupakan wadah sebagai hajatan mengakomodir kebutuhan mahasiswa yang ingin menggali dan mengekplorasi dari kecintaan mereka pada dunia literasi, pembacaan puisi dan musikalisasi puisi.

Komunitas belajar mahasiswa Universitas Hamzanwadi gelar diskusi berayan puisi dan literasi

“Komunitas belajar dan seni katakaki tidak hanya fokus mempelajari dan memperdalam wawasan tentang penulisan dan pembacaan puisi, namun hal yang lebih penting kami diskusikan terkait bagaimana pemahaman tentang manajemen organisasi dan pengetahuan umum lainnya,” papar Nia.

Ashwan Kailani. M. Sn salah seorang dosen Prodi Seni Drama Tari dan Musik (Sendratasik) Universitas Hamzanwadi yang sekaligus sebagai pembina komunitas KataKaki menambahkan, sesuai dari tujuan komunitas ini secara umum untuk menjadi ruang belajar non formal (out class) bagi mahasiswa untuk pengembangan diri.

“Kegiatan komunitas ini menjadi wahana pengembangan diri baik dalam wawasan kepemimpinan, berorganisasi dan pengetahuan umum lainnya melalui belajar dan diskusi sesuai agenda yang sudah dijadwalkan dengan mendatangkan seseorang yang punya kompetensi di bidangnya,” imbuh dosen jebolan ISI Denpasar itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.