Pimpus Pemuda NW Gelar FGD Penyusunan Roadmap Perjuangan

oleh -94 views

LOMBOKSATU – Memaksimalkan gerakan Pemuda NW dalam menjaga semangat pemuda, Pimpus Pemuda NW melaksanakan Fokus Grup Discusion (FGD) penyusunan Roadmap Perjuangan Pemuda NW.

FGD Pimpus Pemuda NW bersama akademisi

“Penyusunan Roadmap ini menjadi sangat vital dalam organisasi pemuda NW sebagai dasar melaksanakan program dan semangat baru Pemuda NW ditengah dinamika beragama dan berbangsa saat ini,” tegas Ketua Umum Pimpus Pemuda NW, Dr. Muh. Halqi di Matatam, Ahad (03/08/2019).

Setelah penyusunan roadmap ini, lanjutnya, akan disusun pedoman pelaksanaan berbagai kegiatan, salah satunya mempersiapkan kader-kader muda NW yang berdaya saing global berlandaskan semangat ke-Islaman dan kebangsaan.

“Hal itu sesuai dengan visi Pemuda NW yakni, mewujudkan pemuda NW yang kompetitif dengan semangat ke-Islaman dan kebangsaan,” tegas Halqi yang juga dosen Universitas Hamzanwadi ini.

FGD yang dihadiri akademisi, praktisi, dan para aktivis ini tampak alot. Semua ide yang dituangkan harus memiliki rasionalisasi yang tepat, sehingga ide tersebut dapat diterima peserta FGD.

Sementara itu, Dr. Kadri dalam FGD tersebut menyampaikan, penyusunan roadmap Pemuda NW ini harus mengacu pada nilai-nilai dasar yang ada pada organisasi NW, jangan sampai bertentangan.

“Dalam roadmap ini kita butuh dokumen-dokumen yang menjadi acuan kita dalam menyusunnya,” papar Kadri yang juga dosen UIN Mataram ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.