Ahmad Sukro Diyakini Mampu Bawa Perubahan Baru PDI-P Lombok Timur

oleh -239 views

LOMBOKSATU – Terpilihnya Ahmad Sukro sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lombok Timur, 17 Juli 2019 lalu disambut baik semua kader karena dinilai akan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi PDI-P ke depan.

Muh. Fahrurrozi

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Muh. Fahrurrozi mengatakan, figur ketua saat ini yang masih muda membawa semangat baru bagi kader. Ide dan gagasannya memajukan partai saat ini sedang dirumuskan agar menjadi program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Lombok Timur.

“Gagasan baru ketua yang ingin membawa PDI-P menjadi partai yang bisa memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat di Lombok Timur sangat kita dukung. Kami selaku kader akan tetap memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujar Fahrurrozi, Ahad (21/07/2019) di Selong.

Menurutnya, Konfercab 17 Juli 2019 kemarin merupakan moment pertemuan penting dan telah menyatukan ide-ide demi kemajuan partai ini untuk menuju suatu perubahan besar dalam membangun daerah dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Saya harap semua gagasan yang telah disepakati dalam konfercab kemarin dapat sukses dan lancar serta menghasilkan sesuatu yang bermanfaat besar, sesuai yang diharapkan demi kebaikan bersama,” jelas Oji sapaan akrabnya.

Selain itu, Oji mengajak seluruh kader partai besutan Megawati Soekarno Putri ini komitmen untuk mengawal kebijakan partai dan juga berdampingan dengan pemerintah Kabupaten Lombok Timur di bawah kepemimpinan HM. Sukiman Azmy dan H. Rumaksi, karena PDI-P telah menjadi salah satu pengusung dan pendukung pada Pilkada lalu.

“Selain mengawal kebijakan partai, kita selaku kader juga harus terus menerus mendukung pemerintah. Diharapkan semua kader dan pengurus untuk berkomitmen, menjaga nama baik partai dan mendampingi kebijakan pemerintah Lombok Timur,” harap Oji yang juga aktifis jebolan PMII ini. (adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.