Pemkab Lotim Dapatkan Mobil Ambulans dan Alkes

oleh -1.104 views
Acara serah terima satu unit mobil ambulan dan paket Alkes di Pendopo Bupati

LOMBOKSATU.com – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat mendapatkan satu unit mobil ambulan dan satu paket alat kesehatan (Alkes) dari PT. Infrastruktur Terbarukan Buana.

Acara serah terima mobil ambulan dan satu paket Alkes dari perusahaan itu berlangsung di Pendopo Bupati, Senin (24/5/2021). Pemberian perusahaan itu diterima Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy.

Bantuan tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR) PT. Infrastruktur Terbarukan Buana yang diserahkan Country Head Vena Energy Indonesia Rudy Sembiring didampingi oleh Kepala CSR Ady Nataatmadja.

Menurut bupati, penyerahan ambulans dan paket Alkes tersebut merupakan bukti kerja sama antara PT. Infrastruktur Terbarukan Buana dan pemerintah daerah dalam upaya mendukung layanan kesehatan terhadap masyarakat.

Bupati berharap, bantuan yang diberikan itu dapat meningkatkan akses kesehatan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur.

Ia berharap, kedepan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa lebih ditingkatkan terutama memberikan perhatian kepada masyarakat Lombok Timur yang saat ini masih menghadapi pandemi covid-19.

Sebelumnya, bupati menyampaikan pemanfaatan pertama ambulans tersebut adalah memberikan pelayanan kepada kembar siam asal Pringgasela yang akan menjalani operasi pemisahan di Surabaya dalam waktu dekat.