Tim Siaga8 Syamsul Luthfi Bagikan Takjil Gratis

oleh -192 views
Suasana pembagian takjil oleh Tim Siaga8

LOMBOKSATU – Tim sayap pemenangan HM. Syamsul Luthfi yakni Siaga8 yang maju sebagai DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Nasdem membagikan takjil jelang berbuka puasa. Pembagian takjil yang diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang di sepanjang jalan Selaparang, Gelang-Pancor Selong.

Ketua Pemenangan Siaga8 untuk pemengangan HM. Syamsul Luthfi (HMSL) yang maju sebagai DPR RI, Abdurrahman mengatakan, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan sosial dan wujud aksi sosial yang dilakukan bulan puasa.

“Tujuan pembagian takjil ini adalah untuk mendekatkan silaturrohmi antar sesama dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Abdurrahman, Senin (27/05/2019) di Gelang-Pancor.
Disebutkan, pembagian takjil gratis ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi.

“Dalam waktu yang tidak relatif lama, ratusan paket takjil yang dibagikan habis. Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan walau sesaat.

Menurut Rahman sapaan akrap Abdurrahman, aksi pembagian takjil jelang berbuka ini sebagai aksi nyata Tim Siaga8 untuk HMSL untuk berbagi ke masyarakat terutama masyarakat yang dalam perjalan sebagai bekalnya berbuka.

“Kami berharap dengan kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi sesama di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini,” harapnya.

Salah seorang pengendara yang menyempatkan waktu mengambil takjil menyampaikan kepada Tim Siaga8 menyebutkan, pembagian takjil tersebut cukup bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami harap setiap sore dilakukan pembagian sebagai bentuk solidaritas sosial,” harapnya seraya mengucapkan terimaksih atas takjilnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.